Selasa, April 26

pojok android

Cara Menghapus Komentar di Instagram dengan Mudah

Cara Menghapus Komentar di Instagram dengan Mudah - Bagi anak muda yang ngehits pasti tidak asing dengn namanya media sosial Instagram. Media sosial instagram menjadi tempat untuk berbagai foto ataupun gambar yang lucu, menarik, penuh seni, nasihat dan beberapa foto lainya. Selain itu seringkali istagram juga menjadi tempat berbagai destinasi wisata sehingga banyak orang yang mengetahuinya. Ketika membagikan foto maka akan ada kolom komentar yang  telah disediakan. Kolom komentar tersebut bermanfaat untuk orang bertanya, beragumentasi atau hanya sekedar bercanda.

Dengan disediakanya kolom kemntar membuat anda bisa berkomentar terhadap foto yang ada di instagram. Tak jarang ketika memberikan komentar pada sebuah postingan foto di instagram salah mengetik atau kata kata yang di tulis cenderung tidak sopan. Akibat hal tersebut maka kita bisa menghapus komentar tersebut agar tidak merugikan diri kita sendiri. Karena komentar yang kita tuliskan akan dibaca banyak orang sehingga jika komentar tersebut bermasalah maka kita harus mempertanggung jawabkanya. Namun untuk menghapus komentar pada instagram ternyata banyak juga yang masih belum mengetuinya, padadal caranya terbilang sangat mudah hanya beberapa klik saja kamu akan menemukanya. Namun bagi yang belum tahu anda bisa membaca artikel ini hingga selesai untuk mengetahui Cara menghapus komentar di Instagram.

Baca Juga :

Cara menghapus komentar di Instagram

Instagram telah menjadi salah satu aplikasi media sosial yang wajib dimiliki oleh pengguna android ataupun IOS. Selain menarik aplikasi instagram untuk android atau IOS juga dibekali dengan fitur fitur keren sehingga membuat banyak anak muda yang tertarik dengan media sosial ini. Maka tidak heran jika dalam blog kopiandroid.com ini kamu banyak menemukan artikel yang membahas mengenai instagram salah satunya adalah artikel ini yang berjudul Cara menghapus komentar di Instagram. Kenapa kami membahas mengenai hal tersebut karena banyak pengguna instagram yang belum mengetahinya caranya. Nah berikut adalah cara untuk menerapkanya :

1. Buka Aplikasi instagram anda
2. Lalu cari komentar yang ingin anda hapus.
3. Jika sudah menemukanya, maka tekan lama pada komentar tersebut maka akan muncul tombol di atas, untuk menghapus komentar maka klik saja tombol tempat sampah.
4. Selesai

Sangat mudah bukan untuk menghapus komentar, tidak perlu ribet dan cangat cepat. Sekian informasi mengenai Cara Menghapus Komentar di Instagram dengan Mudah semoga bermanfaat.