Minggu, April 17

pojok android

Cara Mengirim Pesan Pribadi di Instagram

Cara Mengirim Pesan Pribadi di Instagram - Instagram telah menjadi magnet tersendiri untuk anak muda, dimana media sosial yang lebih menonjolkan untuk berbagai foto itu telah banyak digunakan untuk anak muda entah itu pengguna android ataupun IOS. Banyak foto-foto menarik dan keren yang telah di bagikan di Instagram mulai dari foto selfie hingga sebuah karya fotografis profesional. Bahkan kini instagram telah menjadi promosi tempat wisata dan berjualan online berupa barang ataupun jasa. Namun selain itu instagram juga mempunyai fitur untuk berbabgi video namun durasi video yang bisa kita upload cukup singkat. Selain beberapa fitur di atas para pengguna instagram menginginkan fitur untuk bisa berkirim pesan secara pribadi. 

Fitur berkirim pesan secara pribadi di instagram sebenarnya sudah ditanamkan pada aplikasi instagram namun ternyata banyak orang yang belum mengetahuinya. Berkirim pesan secara pribadi di intagram disebuh dengan DM atau Direct Message. Fitur tersebut sangat berguna untuk kita bisa berkomunikasi secara pribadi dengan pengguna instagram lainya. Namun sebelum anda mengirim pesan langsung ke user lainya maka anda harus memfollownya terlebih dahulu.

Baca Juga :
Cara membuka aplikasi yang dikunci
Cara membuat 2 akun instagram

Cara Mengirim Pesan Pribadi di Instagram

Fitur direct message pada instagram pada awalnya harus tetap menyertakan foto namun pembarauan terbaru anda bisa mengirim pesan di instagram tanpa harus disertai dengan foto. Untuk yang belum mengetahui cara caranya maka ada bisa menyimaknya di bawah ini :

1. Langkah yang pertama adalah dengan membuka aplikasi instagram anda.
2. Lalu klik tombok dipojok kanan atas seperti gambar di atas.
3. Lalu klik tombol tambah di pojok kanan atas
4. Kemudian klik kirimkan pesan
5. lalu pilih pengguna instagram yang sudah kamu follow untuk dikirimkan pesan.


Selain cara di atas anda juga bisa mengirim pesan dengan membuka akun instagram orang lain yang sudah kamu ikuti lalu klik tombol tiga titik di pojok kanan atas lalu kirimkan pesan selanjutnya tinggal mengetikan pesan yang ingin kamu kirim selesai. Fitur yang sebenarnya di inginkan oleh pengguna instagram akan tetapi banyak juga yang belum mengetahuinya. Sekian informasi tentang Cara Mengirim Pesan Pribadi di Instagram semoga bermanfaat.