Sabtu, Maret 26

pojok android

Cara Mengganti Nama Akun Clash Royale

Cara Mengganti Nama Akun Clash Royale - Setelah sukses dengan Clash Of Clan, pihak super cell juga telah mengembangkan game terbarunya yang bernama Clash Royale. Game Clash Royale memiliki permainan hampir sama dengan COC akan tetapi game tersebut cara mainya lebih sederhana. Karakter yang digunakan dalam game Clash royale sama persis dengan COC ada nama seperti Giant, Barbarians, Spear Goblins dan lainya. Namun perbedaan menonjol dalam game Clash Royale adalah anda saling menyerang dengan musuh yang sama sama online sehingga anda tidak perlu kawatir jika pertahanan anda diserang oleh orang lain.

Ketika menggunakan Game Clash Royale maka anda akan mempunyai username atau nama akun. Dalam pembuatan nama akun anda bisa membuat namanya sesuai dengan keinginan anda. Setelah anda sering memainkan game Clash royale dan terus mengalahkan musuh, maka bisa saja anda bosan dengan nama Clash Royale anda sehingga anda ingin menggantinya. Nah diartikel ini kami akan membahas hal tersebut dilengkapi dengan cara untuk melakukanya. 

Baca juga :

Cara Mengganti Nama Akun Clash Royale

Nama sebuah akun memang dirasa tidak penting bagi sebagian orang akan tetapi banyak juga yang ingin mengganti nama agar tidak bosan atau ingin mengganti identitasnya. Caranya sangat mudah, namun banyak juga yang belum mengetahui langkah langkahnya. Nah berikut ada cara mudah untuk mengganti nama akun Clash Royale :


1. Langkah pertama yaitu game Clash Royale
2. Lalu buka menu setting atau pengaturan (ikon gerigi)
3. Lalu selanjutnya klik "Change Name"
4. Kemudian tuliskan nama akun Clash Royale baru anda
5. Selanjutnya ketika ulang nama baru yang telah kamu ketik tadi

6. Lalu ketik "CONFIRM" di kolom lalu klik "Okay"
7. Selesai maka nama akun Clash royale anda sudah akan berubah

Dalam mengganti nama akun Clash royale ada beberapa ketentuan yang berlalu, dimana anda hanya bisa mengganti namanya maksimal sebanyak 2 kali sehingga ketika menggunakan nama akun sebaiknya anda perlu menyiapkan matang matang agar suatu saat tidak ingin menggantinya lagi. Sekian ulasan saya tentang Cara Mengganti Nama Akun Clash Royale semoga bermanfaat.