Senin, Oktober 12

pojok android

Download Aplikasi ShareIt, Aplikasi Android Berbagi file Paling Cepat

Download Aplikasi ShareIt, Aplikasi Android Berbagi file Paling Cepat - Share It merupakan salah satu aplikasi android yang sangat bermanfaat untuk pengguna android. Dimana aplikasi ini bisa berbagi file apa saja mulau dari video, mp3 dan lainya pada teman anda dengan kecepatan super cepat. Bahkan di aplikasi ini 200 kali lebih cepat dari bluetooth. Kecepatan yang di tawarkan dalam mengirim berbagai file oleh aplikasi ini membuat kita mempersingkat waktu kita dan tidak perlu menunggu lama dalam mengirim file. 


Dalam menggunakan aplikasi android ShareIt ini tidak memerlukan internet ataupun mengaktifkan bluetooth. Anda hanya tinggal mengaktifkan aplikasi ini kemudian menyambungkan ke teman anda lalu transfer file yang anda inginkan. Namun hp android teman anda dengan ponsel anda harus dengan jarak yang cukup dekat seperti anda ketika mengirim bloetoth. 

Aplikasi android ShareIt telah dikembangkan oleh SHAREit Technologies Co.Ltd  di Playstore dan telah di download oleh jutaan orang di dunia. Dengan fitur yang menarik memang membuat banyak orang sangat suka dengan aplikasi ini. Berikut adalah fitur yang di tawarkan oleh Aplikasi SharIt:
- Tidak ada penggunaan internet
- Transfer dengan kecepatan paling cepat
- Bisa transfer dengan berbeda platfrom (IOS, Android, Windows dll)
- Bisa mengirim file apa saja (Musik, Video, Foto, Aplikasi Dll)
- Pengoperasian yang sangat mudah
- Anda juga bisa menyambungkan ke komputer



Apakah kamu tidak ingin merasakan fitur menariknya ?. Untuk bisa mencicipi fitur yang sangat menarik ini anda bisa mendownload di Playstore secara gratis dan tanpa biaya apapun.


Baca Juga :

Bagaimana apakah anda tertarik dengan aplikasi mengirim file super cepat ini ? Jika anda tertarik download saja aplikasinya di Playstore sekarang juga. Sekian informasi saya mengenai Download Aplikasi ShareIt, Aplikasi Android Berbagi file Paling Cepat semoga bisa bermanfaat.