Senin, Oktober 12

pojok android

Cara Mengetahui Orang Yang Mencoba Membuka Kunci Android

Cara Mengetahui Orang Yang Mencoba Membuka Kunci Android - Keamanan privasi yang ada di ponsel android kita memang sangat diperlukan. Salah satu cara orang untuk mengamankan privasinya yaitu dengan memeberikan password atau pola pada aplikasi yang tidak ingin di buka oleh umum. Mungkin dari kalian ada yang menggunakan beberapa aplikasi pengaman aplikasi android agar privasi anda lebih aman. Salah satu aplikasi kunci android yang bisa memiliki fitur unik yaitu Hidden Eye: Catch your friends. Dimana aplikasi Hidden Eye bisa mengetahui orang yang ingin membuka aplikasi yang telah anda berikan pola.


Kopi android Cara kerja aplikasi Hidden Eye dalam mengetahui orang yang ingin mencoba membuka aplikasi yang telah diberikan pengaman adalah dengan memfoto orang secara tersembunyi. Dimana ketika ada orang yang menggunakan hp android anda dan mencoba membuka aplikasi yang terkunci dengan memasukkan pola atau kata sandi yang salah maka aplikasi ini akan secara diam diam mempotret dengan menggunakan kamera depan. Dengan memfoto secara diam diam maka anda akan mengetahui siapa saja yang ingin mencoba membuka aplikasi android anda yang telah dikunci. Sebenarnya fitur seperti ini sudah banyak dimiliki oleh beberapa aplikasi pengaman android namun aplikasi ini begitu simple dan mudah untuk digunakan. 

Cara Mengetahui Orang Yang Mencoba Membuka Kunci Android


Untuk bisa mengetahui orang yang mencoba untuk membuka kunci android anda dengan salah maka seperti yang sudah saya terangkan diatas gunakanlah aplikasi android Hidden Eye. Aplikasi Hidden Eye: Catch your friends sendiri telah banyak digunakan oleh pengguna android dan telah mendapatkan rating yang cukup baik. Aplikasi Hidden Eye: Catch your friends sendiri merupakan aplikasi yang telah dikembangkan oleh Midas Ensemble Technologies. Untuk anda yang ingin mengetahui pengaktifkanya silahkan simak penjelasan di bawah ini:

- Download Aplikasinya di Playstore
- Lalu Buka aplikasinya dan aktifkan keamanan pada status on
- Untuk mengujinya anda bisa membuka aplikasi yang telah anda amankan lalu masukkan pola atau keamanan yang salah maka wajah anda akan terfoto.

Baca Juga : 

Dengan menggunakan aplikasi ini tentunya anda akan mengetahui siapa yang coba mengetahui privasi anda yang telah anda amankan. Sekian informasi saya mengenai Cara Mengetahui Orang Yang Mencoba Membuka Kunci Android semoga bermanfaat.