Senin, September 28

pojok android

Cara Mengganti Nada Dering Bbm Android

Cara Mengganti Nada Dering Bbm Android - BBM merupakan aplikasi untuk chating yang sangat populer di dunia. Ketika anda menggunakan BBM maka anda bisa berkirim pesan ataupun call. Ketika berkirim pesan di BBM maka akan ada nada dering pada hp android anda. Nada dering pada bbm cukup singkat dan simple, namun anda bisa merubahnya dengan berbagai nada dering yang ada.


Cara untuk merubah nada dering pada bbm cukuplah singkat yaitu dengan melakukan setting beberap detik langsung selesai. Namun meski begitu banyak orang yang kurang mengetahuinya kalau nada bbm bisa di rubah. Nada dering bawaan bbm yang belum di rubah tentunya akan membingungkan kita ketika kita kumpul kumpul bersama teman kita. Karena jika ada satu nada bbm yang berbunyi kita mengira itu notifikasi bbm kita padahal bisa saja teman kita. Nah untuk itu anda bisa melakukan perubahan pada nada notofikasi bbm yang anda miliki.

Cara Mengganti Nada Dering Bbm Android

1. Langkah awalnya adalah dengan membuka aplikasi bbm.
2. Klik pojok kanan atas
3. pilih setelan.
4. Lalu pilih nada.
5. kemudian anda tinggal memilih berbagai nada yang telah di sediakan oleh BBM

Baca Juga :

7 APLIKASI ANDROID UNTUK MENGGABUNGKAN FOTO TERBAIK


Bagaimana dengan cara di atas cukup mudah bukan tentunya. Dengan nada yang berbeda akan membuat kita mengetahui mana notifikasi bbm kita dan mana notifikasi bbm orang lain. Sekian informasi saya mengenai Cara Mengganti Nada Dering Bbm Android semoga memberikan manfaat untuk anda.