Senin, September 28

pojok android

7 Aplikasi Android untuk menggabungkan foto terbaik

7 Aplikasi Android untuk menggabungkan foto terbaik - Aplikasi edit foto akhir akhir ini menjadi salah satu aplikasi yang banyak di buru orang. Hal tersebut mungkin dipengaruhi oleh semakin banyaknya orang yang menggunakan media sosial. Dimana media sosial sering di pakai orang untuk bisa berbagi foto dengan teman temanya. Salah satu aplikasi android edit foto yang di minati adalah yang dapat menggabungkan beberapa foto sekaligus.

Menggabungkan foto merupakan salah satu hal yang disukai karena bisa menjadikan beberapa foto menjadi satu file. Di Playstore anda bisa menikmati berbagai aplikasi android yang bisa anda gunakan untuk menggabungkan foto. Selain menggabungkan foto anda juga bisa memilih berbagai efek yang menarik sehingga aplikasi android seperti inilah yang banyak diminati. Bila anda mencari aplikasi android dengan fungsi untuk menggabungkan foto anda bisa mendownloadnya di playstore secara gratis.

Aplikasi Android untuk menggabungkan foto

1. Photo Grid - Pembuat Kolase
Photo Grid merupakan salah satu aplikasi android terbaik yang bisa anda gunakan untuk menggabungkan foto anda. Aplikasi ini diproduski oleh Cheetah Mobile Inc. (RoidApp). Di Playstore aplikasi android ini di download lebih dari ratusan juga orang di dunia dengan nilai umpan balik atau feedback yang cukup baik yaitu 4,5 bintang.

Selain itu aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur yang sangat menarik seperti membuat kolase foto yang profesional secara cepat, menambahkan berbagai teks atau emocticon yang lucu, melakukan filter pada foto dengan efek yang menarik dan mudah untuk diterapkan.

2. FotoRus
FotoRus adalah aplikasi android untuk bisa anda pilih untuk menggabungkan beberapa foto menarik menjadi satu. Aplikasi ini dikembangkan oleh Fotoable Inc. Di Playstore aplikasi ini didownload lebih dari puluhan juta orang dengan respon baik yaitu 4,4 bintang. Selain itu anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis. Ada beberapa fungsi dalam aplikasi ini yang sangat keren sealin menggabungkan foto yaitu adanya beberapa fitur menarik seperti Photo filter untuk mengedit photo, PIP membuat tampilan foto anda lebih menarik, memberikan beberapa tambahan berupa teks atau emoticon yang lucu dan lain lain.

3. PicsArt
Aplikasi android picsArt merupakan aplikasi edit foto yang banyak memiliki fitur yang menarik. Salah satu fitur yang bisa anda manfaatkan adalah fitur kolase atau menggabungkan foto. Di Playstore anda bisa mendapatkan aplikasi ini free dimana sudah ada ratusan juta orang yang telah mendownload aplikasi yang di kembangkan oleh PicsArt ini. Aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang suka dengan mengedit foto karena fiturnya yang kaya dan sangat modern

4. Kolase Foto
Seperti namanya yaitu Kolase Foto, dimana aplikasi ini memiliki fungsi yang bisa anda gunakan untuk membuat kolase foto atau menggabungkan beberapa foto menjadi satu file. Seperti yang lainya aplikasi ini di juga memikiki beberapa fitur yang menarik yaitu anda bisa menambahkan stiker dan teks, variasi tata letak yang banyak dan masih banyak lagi. Di Playstore aplikasi ini telah digunakan oleh puluhan juta penguna android dengan nilai rating yaitu 4,3 sehingga aplikasi ini layak untukanda perhitungkan. 

5. Cymera
Aplikasi android yang memiliki fungsi utama untuk berfoto ini juga bisa digunakan untuk membuat foto kolase atau menggabungkan foto. Dalam menggabungkan foto aplikasi ini anda bisa menambahkan berbagai efek yang menarik mulai dari adanya stiker dan coretan yang akan membuat foto anda semakin keren. Namun Selain itu aplikasi foto ini sangat banyak fungsi lain yang menarik. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di playstore dan bergabung dengan ratusan juga pengguna lainya.

6. B612

Aplikasi android b612 dikenal sebagai aplikasi kamera yang bisa merubah wajah seseorang menjadi lebih cantik. Namun selain itu dalam aplikasi ini memiliki fitur kolase foto secara langsung dan ini seringkali banyak di gunakan oleh pengguna android. Aplikasi ini di produksi oleh Line dan di edarkan di playstore secara gratis. Di Playstore aplikasi ini di unduh lebih dari pulhan juta orang dengan respon yang baik sehingga ini bisa menjadi aplikasi pilihan anda.

7. Candy Camera for Selfie

Banyak aplikasi camera yang bisa membuat hasil beberapa foto menjadi satu, salah satunya adalah Candy Camera for Selfie. Banyak fitur yang keren seperti efek ketika mengambil gambar, stiker dan masih banyak lagi. Anda bisa mendownload aplikasi ini di playstore dan bergabung dengan ratusan juta pengguna dengan feedback yang cukup baik.

Baca Juga :

CARA MUDAH MENGUBAH VIDEO YOUTUBE KE MP3 PAKAI HP ANDROID


Bagaimana dengan ke7 aplikasi di atas sangat keren bukan untuk menggabungkan foto anda. Semakin banyaknya pengguna media sosial memang membuat banyak orang yang tertarik untuk mengedit fotonya menjadi lebih baik untuk dibagikan di playstore. Sekian informasi saya mengenai 7 Aplikasi Android untuk menggabungkan foto terbaik semoga memberikan manfaat.