Senin, September 19

pojok android

Cara Membuat Aplikasi Menjadi Dua Tanpa Aplikasi di Xiaomi

Cara Membuat Aplikasi Menjadi Dua Tanpa Aplikasi di Xiaomi - Miui merupakan user interface dari xiaomi yang memiliki tampilan yang menarik. Selain dars egi tampilan yang menarik fitur fiturnya juga keren. Kini MIUI telah update ke versi 8. Dimana dalam versi 8 ada banyak perubahan serta penambahan fitur terbaru dan menarik yang bisa kamu coba. Dari segi tampilan ada beberapa perubaan baik dari segi ikon ataupun tampilan di di pangaturan. Fitur terbaru dari miui 8 antara lain adanya bola pintas, aplikasi ganda, ruang kedua, screenshot full scroll dan masih banyak lagi. 

Untuk membuat aplikasi menjadi dua kamu bisa menggunakan fitur aplikasi ganda. Dimana aplikasi mulai dari BBM, whatsapp, facebook, line, mesengger, telegram dan aplikasi lainya bisa kamu instal menjadi dua dengan fitur tersebut. Sehingga anda bisa menggunakan dua akun dalam satu ponsel android tanpa harus log out dan log in lagi. Namun bagaimana caranya ? nah simak yuk tutorial di bawah ini :

1. Yang pertama bukalah menu setelan.
2. Lalu scroll ke bawah dan klik "aplikasi ganda"
3. Lalu pilih aplikasi yang ingin anda buat menjadi dua 
4. Lalu tunggu hingga prosesnya selesai.
5. Lalu buka daftar aplikasi di homepage anda maka anda bisa melihat aplikasi yang anda pilih tadi menjadi dua seperti gambar di atas.

Baca Juga :

  1. Cara Membuat Foto Profil Facebook Bergerak
  2. Cara Membuat Efek Manipulasi Ikan Paus Di Langit


Perbedaan aplikasi yang pertama dan dua telah di tandai oleh ikon. Dimana aplikasi kedua diberikan tanda kuning di bagian pojok kiri bawah. Nah sekian informasi kali ini Cara Membuat Aplikasi Menjadi Dua Tanpa Aplikasi di Xiaomi  semoga bisa memberikan manfaat.