Kamis, Mei 19

pojok android

Cara Menghapus Riwayat pencarian Instagram Dengan Mudah

Cara Menghapus Riwayat pencarian Instagram - Media sosial instagram memang merupakan media sosial yang lengkap dan kaya akan fitur menarik. Salah satu fitur menarik adalah adanya kolom pencarian. Di dalam kolom pencarian atau penelusuran tersebut kamu bisa mencari user atau pengguna instagram lainya yang ingin anda follow atau melihat koleksi foto yang dibagikan. Selain itu anda juga bisa mencari foto berdasarkan hastag atau sebuah lokasi. 


Ketika kita mencari hastag, nama user dan juga tempat di kolom pencarian instagram maka yang sering kita buka akan menjadi yang pertama. Hal tersebut untuk memudahkan anda dalam mencari sesuatu yang memang sering dipilih. Namun kadang kala ada orang yang tidak nyaman ketika sebuah pencarian tersebut langsung muncul dibagian paling atas terutama ketika yang mencari di akun instagram kita adalah orang lain. Hal tersebut didasari karena masalah privasi semisal lagi stalking mantan atau stalking orang yang kita suka. Nah mengatasi masalah tersebut anda tidak perlu kawatir karena instagram telah memberikan fitur untuk menghapus riwayat pencarian tersebut. Lalu bagaimana caranya ? simak saja caranya di bawah ini :

Cara Menghapus Riwayat pencarian Instagram

1. Buka aplikasi instagram anda.
2. Lalu klik di pojok kanan atas berupa ikon tiga titik
3. Turunkan kebawah , lalu pilih Bersihkan Riwayat Pencarian

Baca Juga :

Nah caranya sangat mudah dan simple bukan ? Sekian info kami tentang Cara Menghapus Riwayat pencarian Instagram semoga bisa bermanfaat untuk anda para pengguna instagram.