Selasa, Maret 8

pojok android

Download Game Clash Royale Untuk Android

Download Game Clash Royale Untuk Android - Game Clash Royale adalah satu game android yang bertemakan strategi. Dimana Supercell yang juga merupakan pengembang game Clash Of Clans adalah developer dari game Clash Royale. Maka tidak heran jika game ini juga sangat seru untuk dimainkan. Seperti halnya COC game Clash Royale mengajak anda untuk beradu strategi untuk menjadi yang terkuat.

Dalam hal memainkanya game ini hampir sama seperti COC akan tetapi ada beberapa perbedaan. Jika COC harus membuat pertahanan yang cukup rumit maka itu berbeda dengan game Clash Royale karena pertahananya cukup simple. Dimana game tersebut di tantang untuk bisa membuat menara dan juga pasukan agar bisa mengalahkan menara pengguna lain. Dalam melakukan serangan ke pertahanan pengguna selain mengandalkan pasukan dalam game Calsh Royale juga memiliki beberapa serangan seperti Meriam dan juga roket. Selain itu untuk melakukan perang akan ada arena tersendiri yang telah disediakan.

Dalam game ini pasukan serta senjata perang yang kamu miliki bisa di ambil dari kartu yang telah kamu punya. Dimana setiap pasukan memiliki serangan yang berbeda beda sehingga anda harus mengandalkan strategi untuk bisa menang dalam game Clash Royale. Sekilas game ini memang mirip seperti Tower Defense.

Baca Juga : 

Fitur Game Clash Royale

Tiap game tentu memiliki berbagai fitur tersendiri yang menarik tak terkecuali untuk game Clash Royale. Berikut adalah fitur fiturnya
1. Melakukan duel dengan pemain dari seluruh dunia secara nyata
2. Menghancurkan menara lawan dan memenangkan pertempuran
3. Mengumpulkan kartu baru yang lebih kuat untuk bertarung
4. Membentuk Clan untuk bisa membagikan kartu dan mendirikan komunitas pertarungan
5. Beberapa arena seru pertandingan yang seru dan menarik.
6. Anda bisa mempelajari taktik sebuah pertempuran untuk bisa memenangkan sebuah pertarungan sengit

Screnshot Game Clash Royale

Beberapa screnshot yang kami berikan semoga bisa menjelaskan seperti apa game Clash Royale itu.





Download Game Clash Royale

Untuk android game ini bsia anda download di Playstore. Dimana Supercell menjadi pengembang game bertemakan strategi ini. Selain itu sudah ada jutaan orang yang telah memainkan Game Clash Royale dan telah mendapatkan rating 4,5 sehingga game tersebut sangat layak untuk anda download. Nah berikut untuk mendownloadnya silahkan saja klik link download di bawah ini