Minggu, Februari 7

pojok android

Download Aplikasi Pasienia, Media Sosial Antara Pasien dan Dokter

Download Aplikasi Pasienia, Media Sosial Antara Pasien dan Dokter - Salah satu inovasi kreatif telah di buat oleh anak bangsa Indonesia, dimana mahasiswa di salah satu universitas di Yogyakarta itu mampu membuat aplikasi media sosial untuk para pasien dan para dokter untuk saling berbagi masalah kesehatan. Dengan adanya aplikasi ini diharapkan banyak pasien memiliki pengetahuan yang lebih tentang masalah kesehatan yang dialaminya sehingga bisa menangani penyakitnya dengan benar. Selain itu sesama pasien bisa saling memberi dukungan dan berbagi pengalamanya dalam menangani sebuah masalah kesehatan.



Dalam aplikasi Pasienia, ada dua timeline yaitu timeline pasien dan timeline dokter.  Dimana pada timeline pasien, pengguna dapat berbagai mengenai keluhan kesehatan yang mereka alami. Sedangkan untuk timeline dokter, pada dokter bisa berbagi ilmu dan informasi mengenai kesehatan yang bersangkutan. 


Namun sayang aplikasi yang sangat bermanfaat ini masih dalam tahap pengembangan sehingga mungkin akan ada sedikit masalah dalam pengoperasianya. Namun tenang saja karena tim ahli dari aplikasi Pasienia selalu mencoba untuk mengembangkan aplikasi ini sebaik baiknya. Selain itu banyak yang juga yang mengeluhkan kalau respon dokter yang menjawab sedikit lama karena memang masih sedikit dokter yang ikut bergabung dalam aplikasi media sosial pasienia tersebut.

Namun masih ada kekurangan diharapkan aplikasi ini terus berkembang dengan baik sehingga bisa bermanfaat untuk pasien. Jika anda tertarik untuk memilikinya maka anda bisa mendownloadnya di bawah ini


Sekian informasi yang bisa kami berikan mengenai Download Aplikasi Pasienia, Media Sosial Antara Pasien dan Dokter semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.