Minggu, Januari 24

pojok android

Cara Mudah Memblokir Kontak di Whatsapp

Cara Mudah Memblokir Kontak di Whatsapp - Dengan berbagai fitur yang menarik serta simple untuk digunakan membuat whatsapp tetap bertahan meskipun semakin banyak aplikasi chatting yang kian bertebaran. Banyak dari trik yang belum diketahui oleh pengguna whatsapp. Walaupun mereka sudah lama menggunakan aplikasi chatting gratis tersebut. Hal tersebut bisa jadi akibat fitur untuk memblokir kontak tersebut sedikit tersembunyi jadi orang sulit untuk melihatnya. 

Memblokir nomor kontak di whatsapp bisa jadi karena ada orang yang menjengkelkan dan sering menggangu kita atau bisa jadi karena orang itu tidak ingin menghubungi anda. Cara untuk memblokir kontak whatsapp sangatlah mudah anda tinggal mencoba menelusuri beberapa menu yang tersedia di whatsapp maka anda akan menemukan menu tersebut, namun jika anda masih malas untuk mencarinya maka silahkan saja anda ikuti cara di bawah ini.

Baca Juga :
Cara mengganti Nomor Whatsapp
Cara Ganti DP BBM Tanpa Crop

Cara Mudah Memblokir Kontak di Whatsapp

Sebelum anda memblokir kontak whatsapp yang anda miliki maka coba saja untuk berfikir dulu karena semakin banyak teman akan semakin baik. Jika anda sudah bulat silahkans aja ikuto tutorial di bawah ini :

1. Seperti biasa langkah pertama adalah dengan membuka aplikasi whatsapp yang anda miliki.
2. Lalu gulirkan pada tab Chatting atau Kontak

3. Lalu pilih kontak mana yang ingin anda blokir agar tidak bisa menghubungi anda.
4. Lalu klik tomblok tiga titik di pojok kanan atas
5. Kemudian klik selengkapnya
6. Akan muncul beberapa pilihan yang bisa anda pilih, maka pilih saja blokir untuk memblokir kontak whatsapp anda.
7. Maka akan muncul yang menunjukkan bahwa kontak yang anda blokir tidak bisa memanggil dan menghubungi anda. Jika keputusan anda sudah bulat klik saja "oke"
8. Selesai, maka kontak yang anda blokir sudah tidak ada lagi di kontak whatsapp anda.

Sungguh mudah bukan, asalkan anda ingin menelusuri menu menu di whatsapp maka anda bisa melihat banyak trik yang belum banyak orang ketahui. Sekian informasi kami mengenai Cara Mudah Memblokir Kontak di Whatsapp semoga bermanfaat.