Kamis, Januari 7

pojok android

6 Aplikasi Android Perekam Suara Paling Jernih Gratis

Aplikasi Android Perekam Suara Paling Jernih Gratis - Merekam suara memang adalah salah satu kegiatan yang mungkin jarang dilakukan pengguna android. Akan tetapi merekam suara bisa jadi penting bagi sebagian orang seperti seorang penyanyi ataupun seorang wartawan. Pada ponsel android memang sudah memiliki aplikasi bawaan untuk merekam suara namun kualitas suara yang dihasilkan kurang bagus. Kualitas suara hasil rekaman yang bagus akan menjadi penting untuk kelangsungan beberapa profesi. Jika pada ponsel android anda memiliki hasil rekaman yang kurang bagus maka anda bisa mencoba untuk menggunakan aplikasi tambahan agar suara yang dihasilkan lebih jernih.

Aplikasi perekam suara sudah banyak beredar di Playstore akan tetapi kopiandroid.coma kan kembali membagikan berbagai aplikasi android yang memiliki kualitas hasil rekaman yang jernih dan bisa anda download secara gratis. Pengen tahu aplikasi apa saja itu, lihat saja dibawah ini :

Aplikasi Android Perekam Suara Paling Jernih Gratis

1. Perekam Suara ( Green Apple Studio )

Aplikasi perekam suara yang dikembangkan oleh Green Apple Studio ini memiliki bamyak fitur yang menarik. Dimana kualitas suara yang dihasilkan bisa anda tur sesuai dengan keinginan anda mulai dari 9-44 kHz. Selain itu jenis file yang dihasilkan bisa anda atur dengan format mp3 atau ogg.
Baca Juga :

2. Smart Voice Recorder

Smart Voice Recorder bisa jadi pilihan anda untuk merekam suara. Dimana kualitas suara yang dihasilkan bisa sampai ke level Smart 44 kHz. Kualitas tersebut hampir seperti rekaman profesional. Di Playstore aplikasi ini sudah digunakan oleh jutaan pengguna android dengan timbal balik rating yang sangat baik.
3. miidio Recorder

Dengan aplikasi miidia Recorder anda bisa merekam suara dengan format mp3 tanp batas sehingga ini cocok untuk anda yang ingin akan hal itu. Kualitas suara yang dihasilkan juga sangat jernih apalagi bisa anda download secara gratis jadi aplikasi ini sangat rekomended untuk dicoba.

4. Perekam Suara Super (MeiHillMan)

Perekam Suara Super yang dikembangkan oleh MeiHillMan ini sangat bagus. Dimana dengan hasil rekaman bisa berformat mp3 dan hasil kualitas suara bisa jernih seperti aslinya sehingga aplikasi ini cocok untuk anda yang belajar menyanyi. Selain itu bisa anda jalankan di latar belakang sehingga tidak menggangu aktifitas anda.
5. Tape-a-Talk Voice Recorder

Hasil rekaman yang dihasilkan oleh aplikasi ini juga sangat jernih namun sayang hasil format file hanya bisa .wav.

6. Perekam Suara Super (Love Kara)
Kualitas aplikasi rekaman suara dari Love Kara ini sudah terbukti karena sudah jutaan pengguna android yang sudah menjajal aplikasi ini dan telah memberikan nilai yang positif. Selain itu format file yang dihasilkan bisa berformat mp3.

Dari ke-6 aplikasi di atas anda lebih memilih yang mana untuk merek suara? Sekian info kami mengenai Aplikasi Android Perekam Suara Paling Jernih Gratis semoga memberikan manfaat.