Sabtu, Desember 19

pojok android

Cara Menghapus Teman Kontak Line Cepat dan Mudah

Cara Menghapus Teman Kontak Line Cepat dan Mudah - Sudah banyak pengguna media sosial Line di Indonesia, hal tersebut tidak terlepas dari fitur yang diberikan oleh Line seperti melakukan video call dan masih banyak lagi. Selain itu Line juga bisa dinikmati secara gratis. Mempunyai banyak kontak teman di Line adalah salah satu hal yang diinginkan oleh banyak orang. Namun justru ada juga yang ingin menghapus kontak teman Line mereka. 

Alasan untuk menghapus teman kontak Line bisa jadi adalah kontak line yang tidak ingin diketahui banyak orang hingga kesal karena kontak teman anda mengganggu anda. Namun nada tenang saja karena kami akan memberikan tips cara untuk menghapus kontak dari daftar teman dengan cepat dan mudah.

Cara Menghapus Teman Kontak Line Cepat dan Mudah 

Solusi untuk menghapus teman line dikontak anda sangatlah mudah namun banyak juga orang yang belum mengetahui caranya. Nah berikut ini adalah cara menghapus teman kontak di Line cepat dan mudah :

1. Langkah awal yang pasti adalah dengan membuka aplikasi Line di hp anda.
2. Klik tab teman
3. Setelah itu maka pilih daftar teman yang ingin anda hapus, Lalu tekan atau tahan secara lama maka akan muncul pilihan, maka pilih saja blokir

4. Langkah selanjutnya yaitu dengan klik tab Lainya kemudian 
lalu klik pengaturan
Baca Juga :
5. Setelah itu klik saja teman, kemudian klik daftar blokir

6. Maka akan muncul teman anda yang tadi anda blokir
7. Tekan agak lama kontak teman anda lalu pilih hapus.
8. selesai
Bagaimana cukup mudah bukan untuk menerapkan Cara Menghapus Teman Kontak Line Cepat dan Mudah sekian ya semoga bermanfaat