Senin, Oktober 19

pojok android

Cara Membuka Facebook Lupa Kata Sandi Termudah

Cara Membuka Facebook Lupa Kata Sandi Termudah - Sandi merupakan salah satu hal yang selalu ada dalam sebuah pembuatan akun di media sosial tak terkecuali Facebook. Dimana sandi ini berfungsi untuk menjadi patokan apakah benar orang yang benar masuk ke akun facebook tersebut adalah orang yang telah membuat akun tersebut. Dimana dalam pembuatan kata sandi atau password seringkali kita isi dengan tanggal lahir, nama atau kata lainya. Namun meski kata sandi yang telah di buat semudah mungkin untuk diingat ada saja yang lupa kata sandi mereka untuk masuk ke akun facebook.


Jika anda lupa kata sandi atau password yang digunakan untuk masuk ke facebook maka anda tidak akan bisa masuk ke facebook kamu sehingga kamu tidak bisa mengirim pesan dengan teman facebook kamu, berbagai status dan foto. Untuk menghindari lupa kata sandi maka gunakanlah kata sandi yang mudah diingat, tidak berbeda dengan sandi email atau anda bisa mencatatnya di sebuah catatan. Namun jika sudah terlanjur lupa maka anda bisa menyimak mengenai informasi yang akan bagikan pada artikel ini. Dimana caranya sangatlah mudah dan tidak membutuhkan waktu maka untuk melaksanakannya.

Cara Membuka Facebook Lupa Kata Sandi Termudah

Jika anda kesulitan untuk masuk ke facebook karena lupa password atau sandi maka anda bisa meminta sandi anda kembali dengan memberikan alamat email anda atau nomor hp anda yang anda cantumkan pada informasi facebook anda. Karena dengan melakukan hal tersebut maka pihak facebook akan mengirimkan sebuah kode untuk mengkonfirmasinya. Untuk anda yang masih belum mengetahui caranya dan masih bingung maka anda bisa menyimaknya di bawah ini mengenai Cara Membuka Facebook Yang Lupa Kata Sandi :

1. Buka laman facebook
2. Selanjutnya klik saja "Lupa kata Sandi Anda" ?
3. Masukkan nomor hp atau telepon yang kamu gunakan untuk mendaftar
4. Setelah itu maka kamu akan muncul gambar yang menunjukan akun itu akun anda atau bukan dan juga pengaturan ulang kata sandi. Pilih email jika email anda yang kamu gunakan untuk mendaftar atau email yang kamu gunakan untuk konfirmasi. Setelah itu klik saja lanjutkan maka akan mucul langkah selanjutnya

5. Lalu buka email atau nomor telepoe anda yang anda pilih tadi. Lalu tulis nomor yang yang dikirim oleh pihak faecbook. Disini saya mencontohkan yang menggunakan email dimana kurang lebih gambarnya seperti di bawah ini. Jika anda tidak menemukan di email anda maka coba kirim ulang atau coba cari di tab sosial pada kotak masuk email anda.

6. Lalu isikan nomor yang ada telah dikirim di email atau nomor hp tadi di kolom masukkan kode keamanan.

7. Setelah kamu isi klik saja "Lanjutkan"
8. Lalu masukkan password baru anda, jangan lupa pilih yang mudah diingat kalau perku di catat.

8. Selesai.

Baca Juga :


Untuk melakukan langkah di atas anda membutuhkan nomor hp yang anda cantumkan atau email yang anda cantumkan atau untuk mendaftar dahulu. Namun jika anda lupa password email anda maka anda harus mencoba melakukan reset password lagi yang caranya kurang lebih seperti di atas. Sekian informasinya mengenai Cara Membuka Facebook Lupa Kata Sandi Termudah semoga bisa bermanfaat.