Jumat, Maret 1

pojok android

Cara Mudah Membuat Costum Room PUBG Mobile


Cara Mudah Membuat Costum Room PUBG Mobile
Player Unknown Battlegrounds merupakan salah satu judul game yang paling sukses tahun ini. Game ini telah mencapai 100 juta download untuk versi mobile, dengan jumlah player aktif setiap harinya yang mencapai 20 juta.

Sekarang ini Kru KotGa akan membahas secara singkat bagaimana caranya membuat custom room di PUBG MOBILE, karena hal ini memang sering menjadi topik pertanyaan para pemain.

Custom room dapat dibuat dengan banyak cara. Kamu bisa menjadi partner official PUBG MOBILE atau konten kreator atau juga melalui Room card untuk bisa mewujudkan terciptanya Custom room. Ini adalah beberapa cara agar bisa mengakses custom room di PUBG MOBILE.

Baca ini juga :

Pubg Bikin Baper


Dengan Elite Pass

Dengan membeli tiket Elite Pass (600UC) atau Elite Pass (1800UC), kamu bisa mendapatkan akses ke custom room untuk waktu terbatas. Dengan mencapai level 11 kamu mendapatkan room card yang dapat digunakan untuk membuat custom room kamu sendiri. Kartu ini berlaku selama 3 hari. kamu mendapatkan kartu lain di level 56 yang berlaku selama 7 hari.

Menggunakan Clan Point

Banyak pemain tidak memperhatikan hal ini tetapi kamu dapat memperoleh poin klan dengan berada di klan dan kemudian menyelesaikan misi klan. Poin Klan ini kemudian dapat digunakan untuk membuka hadiah tertentu. Kamu bisa mendapatkan room card untuk 300 Poin Klan yang hanya berlaku untuk satu pertandingan.

Menjadi Partner Resmi PUBG MOBILE

Jika kamu dikenal atau streamer besar dalam komunitas game, kamu mungkin langsung mendapat izin dari PUBG Corp. untuk menjadi tuan rumah custom room. Jika kamu ingin mendapatkan otorisasi dari PUBG Mobile.