Sabtu, Februari 27

pojok android

Download dan Review Game Dream League Soccer Untuk Android

Download dan Review Game Android Dream League Soccer - Game Android memiliki banyak jenis game yang sangat menarik mulai dari yang menantang hingga mengasah otak. Salah satu game yang cukup diminati adalah game sepakbola. Di Ponsel android tidak banyak game sepakbola yang benar benar bisa berjalanan sesuai harapan seperti main di Playstation. Karena dengan kontrol yang menggunakan layar sentuh tentu sedikit sulit untuk melakukanya. Dimana salah satu game sepakbola yang bisa kami rekomendasikan kepada anda adalah game Dream League Soccer. 


Game Dream League Soccer menawarkan beberapa kelebihan yang cukup memuaskan anda dalam mencari game sepakbola untuk ponsel android. Salah satu kelebihan dari game sepakbola yang satu ini adalah size yang tidak lebih dari 100 MB dan bisa berjalan mulus diberbagai ponsel kelas menengah kebawah. Grafis yang ditawarkan dalam game Game Dream League Soccer juga tidak buruk meski tidak sebagus game sepakbola untuk android lainya seperti FIFA 16 maka dari itu game ini sangat lancar ketika dimainkan diberbagai ponsel kelas menengah kebawah.

Review Game Dream League Soccer

Di Playstore Game Dream League Soccer untuk android dikembangkan oleh First Touch, dimana developer tersebut telah cukup baik dalam membuat game sepakbola untuk android. Dimana game game yang telah dibuat oleh First Touch telah mendapatkan nilai yang positif di Playstore. Nah berikut adalah Review Dream League Soccer :

1. Edit My Club
Dalam Game Dream League Soccer anda bisa mengedit klub anda mulai dari seragam dan juga skuad tim yang anda miliki. Selain itu anda juga bisa menamakan klub anda dengan sesuka hati anda.

2. Training
Sebelum anda memainkanya sebaiknya anda berlatih terlebih dahulu untuk mengetahui berbagai fungsi dari tombol yang ada mulai dari tombol umpan, menendang dan lainya.

3. Control
Kontrol yang ditawarkan oleh game Dream League Soccer cukup sederhana dan mudah, dimana pada sisi kiri ada tombol arah berupa analog, jadi anda akan lebih mudah untuk memainkanya. Disisi kanan ada tombol A, B dan C, dimana tombol A berfungsi untuk mengumpan atau memberi tekanan pada lawan, tombol B berfungsi untuk melakukan tendangan keras atau menjagal pemain lawan sedangkan pada tombol C berfungsi untuk memberikan umpan lambung atau memindahkan kursor pemain. Dalam beberapa ujicoba menggunakan kontrol yang diberikan cukup mudah dan tidak akan membuat anda kesulitan

4. Pengembangan pemain
Pengembangan pemain berfungsi untuk meningkatkan kualitas dan skil pemain mulai dari tembakan, bertahan, stamina dan juga distribusi. Untuk mengembangkan pemain maka anda membutuhkan koin.

5. Statistik
Anda bisa melihat statistik ketika menjalani league, dimana ketika pertama kali maka club anda akan ditempatkan pada divisi 3. Ada beberapa statistik yang ditawarkan mulai dari jadwal pertandingan dan dan juga klasemen.

6. Transfer Pemain 
Untuk melengkapi kebutuhan tim anda game Dream League Soccer memberikan kesempatan untuk transfer pemain. Dimana ada free transfer ada juga yang harus membayar koin.

7. Permainan
Didalam permainan ada dua babak seperti halnya pertandingan sepakbola. Selain itu anda bisa memilih pengaturan audio dan juga kamera dan juga beberapa tampilan lainya. Setelah mencetak gol ada rekama ulang terjadinya gol yang kamu buat. Selain itu ketika anda memenangkan pertandingan maka anda akan mendapatkan 3 poin dan koin yang berbeda beda.

Kumpulan Screnshot Dream League Soccer










Download Game Dream League Soccer

Dengan beberapa review yang sudah kami bagikan di atas apakah anda sangat suka anda tertarik untuk memainkan Game Dream League Soccer ? jika anda tertarik anda bisa mendownload game Game Dream League Soccer diplaystore lewat link di bawah ini :